Monday, September 17, 2018

Toko Piala

Toko piala semakin banyak bertumbuhan di masa ini mengikuti pertumbuhan kebutuhan konsumen akan produk piala yang berkualitas dengan harga murah. Semakin tinggi persaingan bisnis toko piala memberikan keuntungan tersendiri bagi konsumen dimana harga piala yag di dapat konsumen cenderung lebih murah.

Unicorn Trophy adalah salah satu toko piala yang hadir di ranah dunia maya.  Hadir sebagai pabrik piala yang berbasis di Tangerang, Indonesia, perusahaan ini memutuskan untuk mengembangkan sayap untuk menjual produk mereka secara retail dengan membuka showroom atau toko piala di daerah Jakarta, Tangerang dan Surabaya.

Produk piala yang diproduksi dan dijual oleh Toko Piala Unicorn Trophy adalah piala plastik dengan lapisan krom yang berkualitas sehingga piala yang dihasilkan cukup ringan dan harga jualnya pun relatif murah. Berbagai model dan desain piala diproduksi secara rutin untuk memberikan variasi pilihan yang banyak bagi konsumen.

Dalam rangka memperluas pasar untuk menjangkau konsumen yang lebih luas di seluruh Indonesia, Unicorn Trophy juga meluncurkan toko piala online agar para konsumen dapat melakukan pemesanan dan pembelian piala secara online dengan langkah-langkah yang mudah.

No comments: