Sunday, November 1, 2015

Sewa Mobil di Bali

Mencari jasa sewa mobil di Bali sepertinya susah-susah gampang. Agensi, individu maupun perusahaan yang menjalankan bisnis jasa penyewaan mobil di Pulau Dewata ini sangatlah banyak dan beragam dan dapat ditemukan hampir diseluruh wilayah Bali. Karena banyaknya penawaran yang disediakan oleh masing-masing jasa sewa mobil ini, tentunya anda ingin mendapatkan penawaran terbaik. Artinya anda jangan terburu-buru memutuskan jasa mana yang akan anda gunakan. Pelajari sebaik-baiknya mengenai layanan-layanan yang mereka tawarkan, kondisi kendaraan serta harga sewa, termasuk aturan dan persayaratan yang ditentukan. Jangan sampai anda salah memilih jasa sewa mobil yang kurang transparan dalam menjelaskan aturan dan persyaratan penyewaan dan kemudian anda kecewa karena adanya persyaratan yang kurang menguntungkan bagi anda sebagai pelanggan atau pengguna jasa.


Kebanyakan jasa sewa mobil di Bali menyediakan berbagai jenis kendaraan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda, khususnya jumlah rombongan anda. Untuk biaya atau harga sewa mobil biasanya dihitung dalam satuan waktu harian. Harga sewa tergantung jenis mobil yang anda pilih. Biasanya anda juga diberikan pilihan paket sewa mobil yang anda inginkan apakah ingin paket lengkap termasuk supir dan bahan bakar, atau paket berserta supir saja atau anda ingin menggunakan paket lepas kunci yang artinya anda boleh membawa mobil sewaan sendiri dan dikembalikan setelah masa sewa selesai. 

Memilih paket sewa mobil yang paling tepat tergantung dengan kondisi dan kebutuhan anda tentunya. Jika anda belum pernah berkunjung ke Bali, sebaiknya gunakan jasa sewa mobil termasuk driver supaya anda tidak banyak menghabiskan waktu untuk mencari-cari jalan untuk menuju lokasi-lokasi wisata yang ingin anda datangi. Sebaliknya jika anda datang ke Bali untuk tujuan bisnis dan anda memiliki agenda yang padat hanya di dalam kota saja, memilih paket lepas kunci akan lebih fleksibel bagi anda agar anda tidak dikejar-kejar waktu yang terbatas karena untuk paket lepas kunci biasanya anda boleh menggunakan kendaraan selama 24 jam per hari sedangkan untuk paket lainnya biasanya hanya dibatasi 10 sampai 12 jam. 

Jika anda memilih paket termasuk supir atau driver maka pastikan bahwa anda mendapatkan supir berpengalaman yang sudah mengenal seluk beluk dan wilayah di pulau Bali. Akan lebih baik jika anda mendapatkan supir dari penduduk lokal. 

Mencari jasa sewa mobil selama anda berlibur di Bali sama pentingnya dengan mencari tempat menginap yang paling nyaman sesuai dengan budget anda, untuk itu luangkan waktu mencari mobil sewaan sebelum keberangkatan anda kesana. Saat ini cukup  mudah untuk mencari mobil rental murah di Bali karena anda bisa mencarinya secara online lewat internet. Sebagian besar jasa penyewaan mobil di Bali telah menggunakan media internet untuk menjangkau pelanggan. Anda tinggal  memilih dengan mempelajari profil serta layanan yang ditawarkan dan bahkan sebagian besar sudah menyediakan layanan reservasi online sehingga ketika anda tiba di Bali, mobil sewaan anda sudah siap menanti dan siap anda gunakan. 

No comments: