Tuesday, August 4, 2015

Cluster Baru di Gading Serpong, Konsumen Bisa Tentukan Desain Rumah Sendiri


Ada yang spesial pada cluster terbaru yang diluncurkan oleh PT Paramount Land di Gading Serpong, Tangerang Selatan. Cluster yang baru dilansir pada Rabu (29/7/2015) kemarin, yaitu cluster Amarillo Village dirancang sebagai hunian dimana desain rumah dapat disesuaikan dengan kebutuhan penghuni.

Dalam cluster ini ditawarkan luas tanah 5 x 8 dengan unit tersedia terdiri dari tipe 45 meter persegi, 53 meter persegi dan 59 meter persegi. Sedangkan untuk luas tanah 4 x 8 tersedia tipe 36 meter persegi dan 41 meter persegi.

Menurutu Aryo Tri Ananto, Direktur PT Paramount Land, dengan rancangan compact design, pembeli dibebaskan untuk merancang desain rumah mereka sesuai dengan selera maupun kebutuhan.  Pengembang telah menyediakan pilihan tata letak ruang yang efisien dalam 3 alternatif desain yaitu Klasik, Modern dan France.

Selanjutnya setiap unit di cluster Amarillo Village ini menurut Aryo terdiri dari dua lantai. Untuk tipe 32/42 memiliki dua kamar tidur, satu kamar mandi utama serta kamar asisten rumah tangga. Untuk tipe 40/53 terdapat dua kamar tidur utama, dua kamar mandi dan satu kamar asisten rumah tangga. Selanjutnya untuk tipe 40/50 terdiri dari 3 lantai dengan dua kamar tidur utama, 2 kamar mandi utama, 1 kamar asisten rumah tangga dan 1 kamar mandi asisten rumah tangga.

Cluster Amarillo Village dipasarkan diatas lahan seluas 8,8 hektar dengan harga terendah 600 juta rupiah perunit hingga harga tertinggi 700 juta rupiah per unit.

No comments: