Monday, September 14, 2015

Dompet Kulit Asli Pilihan Favorit Kaum Pria

Dompet Kulit Asli hingga kini masih menjadi pilihan yang paling diminati kaum pria ketika memilih dompet. Meskipun berbagai jenis dan model dompet pria dari bahan yang makin bervariasi bermunculan di pasar fashion pria namun posisi dompet kulit masih belum tergantikan.


Dompet kulit asli memang tak diragukan lagi menawarkan kualitas yang tiada duanya dibanding dompet dari bahan lainnya.  Kaum pria sangat mengagungkan materi kulit asli karena terbilang tahan lama dan awet penggunaannya. Dompet yang terbuat dari kulit asli yang berkualitas tinggi bisa awet pemakaiannya hingga bertahun-tahun, bahkan lebih dari 10 tahun jika anda merawat dompet anda dengan baik.

Beberapa hal yang perlu anda hindarkan dalam menggunakan dompet kulit asli agar tidak cepat rusak antara lain : jangan mengisi dompet terlalu penuh melebihi kemampuan dompet tersebut, jangan biarkan dompet anda sering basah dan yang paling penting sesekali istirahatkanlah dompet anda, artinya anda sebaiknya memiliki lebih dari 1 buah dompet.

Untuk mendapatkan dompet pria yang terbuat dari kulit asli yang berkualitas tidaklah terlalu sulit. Selain toko-toko fashion dan aksesoris pria, sudah banyak juga toko online yang menjual dompet kulit asli untuk pria. Berbagai macam merek terkenal hingga merek lokal bisa anda dapatkan baik secara online maupun offline. Namun sebaiknya anda cukup bijak ketika membeli dompet kulit anda. Merek-merek atau brand premium memang cenderung terpercaya dari segi kualitas, namun kadang harga yang harus anda bayarkan untuk memperoleh dompet branded ini bisa terlalu mahal, padahal anda bisa mendapatkan dompet dengan kualitas yang sama dari merek lain yang lebih merakyat. Untuk apa anda membayar lebih banyak untuk sebuah merek, toh dompet anda akan lebih banyak tersembunyi di kantong celana anda dan akan jarang orang yang tahu merek dompet anda. 

Dalam memilih dompet, sebaiknya sesuaikan dengan kebutuhan anda juga. Apakah anda hanya membutuhkan dompet untuk keperluan sehari-hari seperti ke kantor, atau anda termasuk seseorang yang harus sering melakukan perjalanan keluar kota/daerah, maka tentunya anda memerlukan dompet yang bisa menampung isi lebih banyak. Namun apapun model dompet pilihan anda, jangan lupa bahwa dompet kulit asli adalah yang paling tepat jika anda inginkan dompet yang awet dan tahan lama pemakaiannya. 

Salah satu brand yang menawarkan dompet kulit asli untuk pria yang berkualitas tinggi dengan harga cukup terjangkau adalah Giorgio Agnelli. Ratusan model dompet kulit asli pria dari brand ternama ini memberikan peluang bagi anda untuk memilih dompet yang paling sesuai dengan gaya dan karakteristik anda. 

No comments: