Wednesday, May 7, 2014

Rumah anda nampak Gelap? Simak Ulasan Berikut untuk mengetahui Solusinya

Pernahkan anda disaat siang hari, namun anda merasa gelap saat berada didalam rumah ?, Itu berarti rumah anda perlu ditambahkan interior yang dapat merubah rumah anda menjadi lebih terang. Disini kami akan memberikan beberapa contoh agar anda tidak mengalami lagi hal tersebut, berikut ini contohnya.

 Pertama, sesuaikanlah ruangan gelap anda dengan mengganti warna dinding anda menjadi warna yang lebih cerah. Warna putih memiliki nuansa yang berbeda-beda. Cari nuansa (shade) yang paling cocok untuk rumah Anda. Jangan lupa, warnai juga plafon dengan warna putih. Setelah melapisi sebagian besar dinding rumah dengan warna putih, hias dinding tersebut. Daripada memajang lukisan, gambar, atau foto bernuansa kelam, pilih karya-karya bertema dan berwarna menyenangkan seperti tema pantai.

 Selanjutnya, cobalah letakan cermin pada dinding. Cermin bisa memantulkan cahaya dan membuat ruangan lebih terang. Di saat yang sama, cermin juga bisa membuat ruangan terasa lebih besar.

 Lalu, anda juga harus mengganti keramik anda dengan warna yang cerah. Disini anda bisa menggunakan warna putih agar ruangan tidak tampak semakin kecil. Jika ingin lebih menarik,gunakanlah warna abu-abu, serta jangan lupa bersihkan lantai sehinggan nampak seperti menyebarkan cahaya lebih banyak.

 Terakhir, hiaslah rumah Anda dengan furnitur akrilik. Furnitur semacam ini tembus pandang, jadi ruangan tidak terasa sempit. Akrilik pun tidak menutup cahaya. Selain itu, tambahkan pula hiasan di dalam rumah dengan bahan mengilap.

No comments: