Thursday, February 12, 2015

Jasa Pembuatan Website

Website atau portal properti saat ini semakin menjamur dengan model bisnis yang berbeda-beda. Meskipun tingkat persaingan portal properti ini cukup tinggi namun tidak menutup kemungkina akan bermunculan portal-portal sejenis yang baru dengan fitur-fitur yang lebih menarik. Atau mungkin anda sendiri berminat memulai bisnis online dengan membangun portal properti, maka sebaiknya anda menyusun sebuah model bisnis yang jelas yang dapat menguntungkan.


Jika anda sudah memiliki model bisnis yang jelas, maka selanjutnya adalah bagaimana anda mencari jasa pembuatan website profesional untuk mengembangkan sistem portal properti anda. Tentunya portal yang kompleks seperti ini tidak dapat diserahkan bergitu saja pada jasa pembuatan website sembarangan atau jasa-jasa web design freelance yang menawarkan harga murah. Carilan jasa pembuatan website yang mampu membangun website portal anda secara tailored made dan mampu mengimplementasikan semua ide dan model bisnis yang ada di kepala anda. 

Sebagai referensi bagi anda, Dunia Online adalah perusahaan jasa pembuatan website profesional yang sudah berpengalaman selama kurang lebih tujuh tahun dalam mengembangkan berbagai situs klien mereka mulai dari personal web seperti blog, company profile, corporate website, online store hingga berbagai jenis portal yang kompleks.  Perusahaan ini membangun website klien secara tailored made sehingga modul-modul yang mereka sediakan dibuat sesuai dengan kebutuhan masing-masing kliennya. Kualitas pekerjaannya juga terjamin karena skill yang terintegrasi yang dimiliki oleh tim Dunia Online mampu menghasilkan website yang berkualitas tinggi, user friendly dengan tampilan profesional dan search engine friendly hingga mampu mendatangkan trafik pengunjung yang optimal.

No comments: